Sabtu, 11 Mei 2013

Jual Hidden Blade Indonesia Design

PRE-ORDER | Hidden Blade Assassin's Creed Black Edition by FARMUHAN | Handmade (ATTENTION, IF YOU AN ENGLISH PEOPLE, USE TRANSLATOR)
Berbekal keinginan punya hidden bladenya AC, Aku menonton tutorialnya di youtube , tapi semua tutorialnya tidak ada desain locking mechanism (mekanis penguncian) yang aku harapkan. sampe akhirnya menemukan metode penguncian yang bagus.

karena banyak yang nanyain juga masalah hidden blade, aku putusin untuk menjual, aku tawarin PRE-ORDER, kecepatan pembuatanku sementara ini masih 1 pasang perhari, jadi akan aku batasi seminggu cuma 5 pasang, sabtu minggu aku mau istirahat... hehe...
ada yang jual mainannya di internet harganya 40 USD, dari plastik lagi! yang aku jual handmade nih (yah resikonya tidak terlalu rapi) tapi terbuat dari metal. jadi lebih terasa assassinnya, juga sarung tangannya aaku buat dari kulit sintetis yang bagus.
Langsung aja liat gambar dan videonya gan 
aku menawar dengan harga Rp350.000(36.05 US$) per 1 PIECE belum termasuk biaya pengiriman.
Kalau mau 1 PASANG cukup  Rp500.000 (51.5US$) saja!
tertarik untuk membeli?????
anda bisa melakukan Pre Order disini
Klik website ini
untuk membeli Hidden Blade menarik ini


6 komentar:

  1. beneran tu ?

    kirim ke manado berapa biyayanya?

    BalasHapus
  2. 35000 untuk pengiriman reguler
    30000 untuk pengiriman ekonomis

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran dikirim ngak nihh

      Hapus
    2. tadi katanya 450 ribu kok sekarang jadi lima ratus

      Hapus
  3. pengen asasin creed 4 segeraaaa bit.ly/1eIu6OU

    BalasHapus